Sabtu, 07 Mei 2011

NYANYIAN REMBULAN

Detik Demi Detik Jam Demi Jam .. Hanya tuk Mendampingi MU...Kekuata Cinta Aq dan Kmu Yang Begitu Hebat ... Mata pun Sulit Terpejam Hari2 Bersama mu Lebih dari 12 Jam Kita Bertemu .. "Bukti Cinta Kita Berdua" >>> JADIKAN KEKUATAN TUK MENGHANCURKAN KE EGOISAN KITA BERDUA.. Membangun Kmbali Hati yang Hancur Berkeping keping . Ku sambungkan Satu demi Satu .. Agar Kelak Cinta Kita Abadi dan Menyatu Kembali . Amien..
_______________________

Meski bibir tak mampu berucap ..Meski mulut tak mampu berkata…Namun bulan dan bintang telah pahami.. Betapa tulus cinta ini untukmu
______________________________________
  mungkin aku terlalu bodoh untuk mengerti, mungkin aku tak sengaja jg mnykiti andai aku tau isi hatimu, andai kesempatan itu datang lagi padaku, sekarang mustahil bagiku bahkan... menyentuh bayangmu..
____________________
Trasa tiada hari-hari yg bermakna tanpa hadirnya,
ia yang jauh ku rasakan ada di dekatku
_______________________________
aku mrindukanmu ketika aku tahu kau tlah jauh berlalu aku mencari bayanganmu ketika malam tak lagi menampakkan wajahmu aku memanggil namamu diantara gelapnya hutan...
______________________________________________________________________
Hingga detik ini Hingga hari ini Hingga bulan ini bahkan Aku masih menyayangimu Aku masih mencintaimu Aku masih menyukaimu Walaupun.. Waktu telah berlalu begitu...
________________________________________________________________
Tak Pernah Terungkap Sebuah Misteri Dari Dirimu.. Kenyatan Begitu Jauh Dari Apa Yang Sebenarnya Tak Begitu Jelas Dalam Pikiranmu Apa Yang Ada Dalam Hatimu Dari Sikap...
_________________________________________________________________
aku tahu engkau diam di sudut itu menghitung waktu dari jam tanganmu sedang kepastian selalu menjauh darimu aku tahu engkau mampu habiskan hari-hari sepimu menumpuk...
___________________________________________________________
Saat ini aku terendap lara Tenggelam didalam penyesalan Ketika semua seakan pergi Hempaskan aku di jalanmu Diatas kertas putih ini Ku goreskan hitamnya jiwa Bersama...
______________________________________________________________
Tak akan lagi aku sanggup Mengepak saya mengitari bumi Menyibak kabut di pagi Sungguh aku tak akan sanggup Walau hanya memandang dunia Sebab badan ini Menanggung...
_________________________________________________________________
Aku disini terdiam Tersentak tanpa kata Seakan dunia gelap oleh kabut Seolah cahaya hilang di telannya Ku mencintai bukan membenci Ketika ku coba untuk memahami Arti...
____________________________________________________________________
Tak Pernah Terungkap Sebuah Misteri Dari Dirimu.. Kenyatan Begitu Jauh Dari Apa Yang Sebenarnya Tak Begitu Jelas Dalam Pikiranmu Apa Yang Ada Dalam Hatimu Dari Sikap...
_______________________________________________________________________
APA KABARMU DI SANA SAYANG ..... ANDAI KAU SEDANG BERBAHAGIA JANGAN LUPA DIRIKU ... HATI INI DAN CINTAKU TAKAN PERNAH BERUBAH....ANDAI KAU SEDANG MERINDUKU... DATANGLAH KEPADAKU... HATI INI DAN CINTAKU HANYALAH UNTUKMU
________________________
Bercinta jarak jauh bukan satu perkara yang mudah ditangani kerana apabila orang yang begitu disayangi berada jauh dari sisi,
________________________-
Cinta tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan; manakala kebencian membawa kepada kemusnahan
___________________________________

Aq m'ngenalmu lwt hati bkn lwt mata, agr kau tw q sllu ingat dirimu. . . ? Dgn prasaan yg dlm q lukis wajhmu diatas pasir,nmun ombak dtng mnghapusny. . . Dan q coba lukis wajhmu diatas awan, Hujan pun dtng mmbwany prgi... Dan akhirny q lukis Dirimu di htiku kini smua'y abdi. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar